Selasa, 02 Mei 2017

BIOGRAFI CAMERON DALLAS

BIOGRAFI CAMERON DALLAS

Nama lengkap Cameron Alexander Dallas
Panggilan Cameron Dallas. Ia Lahir di Sanbernardino California pada tanggal 8 September 1994.

Cameron terkenal sebagai Internet sensasional dalam kategori famous viner.

Ia juga pernah bergabung dengan Magcon Tour hingga April 2014 lalu yang kemudian keluar bersama ke 3 sahabatnya Nash, Hayes dan Carter untuk bergabung di manajemen baru bernama 26MGMT.

Dia keluar dari 26MGMT dan sempat dikontrak beberapa Agency. Karena aktifitasnya yang menurutnya biasa-biasa saja akhirnya Cam kembali membangun Magcon dengan nama “New magcon” dia mengundang beberapa guest stars yang kebanyakan jebolan Musical.ly

Cameron terlahir dari keluarga sederhana. Dia mempunyai kakak yang bernama Sierra Dallas.

Untuk sekarang Cameron bukan lagi terkenal sebagai famous viner tetapi google mencatat identitas Cameron sebagai Actor karena Cameron sudah menyelesaikan 2 film yang dibintanginya.
Film perdananya berjudul Expelled rilis akhir tahun 2014 lalu dan berhasil menjadi rank #1 iTunes diberbagai Negara. Expelled bercerita tentang Cameron yang berperan sebagai Felix. Cowok bandel yang hampir dikeluarkan dari sekolah tapi tidak jadi karena bantuan dari kakanya yang diperankan oleh Marcus Johns.
Sedangkan untuk film keduanya berjudul Outfield yang beradu akting dengan sahabatnya Nash Grier dan akan tayang Oktober ini (2015)

Cameron menjadi pemenang TCA di kategori Viners selama dua tahun berturut-turut ditambah dengan Choice Web Star.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dwi Ajeng Lestari Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang