Sabtu, 04 Februari 2017

Biografi Ariana Grande

Biografi Ariana Grande
Halo semua, siapa si yang tidak mengenal dengan penyanyi cantik, muda nan berbakat yang satu ini ? Yap, Ariana Grande...
Ariana grande adalah penyanyi yang berasal dari amerika serikat. Dan lebih tepatnya dia lahir di kota Roca Baton, Florida. Ia juga pernah bersekolah di North Broward Preparatory School. Penyanyi ini lahir pada tanggal 26 juni 1993 ( berusia 23 thn ).
Semasa kecil, ariana memang sudah gemar menyanyi dan bercita cita untuk menjadi penyanyi. Dan tidak hanya itu saja, sebelum ia menekuni dunia tarik suara, Ariana telah mencicipi dunia akting juga lho... Ariana grande adalah salah satu dari penyanyi favorit saya karena dia memiliki segudang bakat dan prestasi yang sangat membanggakan dan tidak hanya itu, ternyata penyanyi yang berasal dari Amerika ini juga memiliki bakat terpendam lho... dia jago dalam hal meniru suara atau yang biasa disebut impressions. Wow... pokoknya dia adalah penyanyi yang multi talenta.. orang tua nya pasti bangga ya !!
Baiklah,sekian dari biografi ariana grande, karena saya tidak bisa menyebutkan semuanya. Maaf jika ada kesalahan kata atau kurang menarik (jelas) hehehe mohon di maklumin. Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dwi Ajeng Lestari Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang