Jumat, 10 Februari 2017

Puisi Nama

Puisi Nama

hello guys,jadi hari ini saya akan membuat puisi nama. Ada yang tau ga puisi nama itu apa? Pasti ada yang tau dan ada yang enggak kan ? Bagi yang belum tau puisi nama itu adalah puisi yang kita buat atau kita rangkai dengan mengawalinya sama nama kita sendiri guys....masih belum paham? Baiklah saya akan membuat contoh tentang puisi nama dengan nama saya sendiri

Contoh puisi nama:
Tema: ibu

IBU

Di waktu ku kecil
Waktu dimana ku belum bisa berbuat  apa apa
Ibu ku lah yang selalu menjaga dan merawat diriku

Aku selalu di perhatikan olehnya
Jika ku menangis
Entah mengapa dia selalu menjadi penyejuk hati ku
Nanum dia tidak pernah mengeluh kelelahan
Gelisah ku selalu ditenangkannya

Lantunan suara mu membuat ku gembira
Engkau juga tidak pernah marah padaku
Sampai aku sudah besar sekarang ini
Tetapi jasa mu tidak akan mungkin terbalaskan
Alangkah besarnya jasa mu wahai ibuku
Riwayatku bersamamu tak kan ku hapus di histori ingatanku
Ibu oh ibu....sungguh aku sayang pada mu

Bagaimana puisinya guys? Apakah kalian sudah mengerti? Disetiap awal kalimat diawali dengan abjad nama kita secara berurut seperti yang sudah saya contoh kan tadi ya... baiklah sekian puisi nama yang saya buat semoga bermanfaat untuk anda semua....sampai jumpa di edisi blog selanjutnya ya guys !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dwi Ajeng Lestari Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang